Polisi Dalami Motif Andi Lala Melakukan Pembunuhan Satu Keluarga di Medan

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 15 April 2017
Polisi Dalami Motif Andi Lala Melakukan Pembunuhan Satu Keluarga di Medan
Polisi menunjukkan foto DPO Andi Lala, tersangka pembunuh satu keluarga di Medan, Sabtu (15/4). (ANTARA/Septianda Perdana)

Setelah berhasil diringkus di Deda Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indragiri Hilir pada Sabtu (15/4) dini hari pukul 05.10 WIB, penyidik masih mendalami motif tersangka Andi Lala.

Andi Lala, merupakan terduga otak pelaku pembunuhan Riyanto sekeluarga, di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, di Medan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan, pihaknya belum dapat merilis penangkapan terhadap tersangka utama kasus perampokan disertai pembunuhan terhadap satu keluarga di Medan Deli tersebut.

"Masih dilakukan pemeriksaan dulu untuk mengetahui motifnya dan membuat terang perkara ini," katanya di Medan, Sumatera Utara.

Selain itu, kata Kombes Rina, pihak kepolisian masih mengembangkan kasus tersebut, termasuk mencari barang bukti lain yang ada di Riau.

Sebelumnya, warga Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli dikagetkan karena adanya lima warga yang ditemukan tewas pada Minggu (9/4) pagi.

Kelima korban yang tewas diketahui Rianto (40) dan isterinya Riyani (35), dua anaknya Syafa Fadillah Hinaya (15) dan Gilang Laksono (11) dan mertuanya bernama Marni (60).

Selain itu, putri bungsu korban bernama Kinara (5) ditemukan dalam kritis dan dibawa untuk menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan.

Sumber: ANTARA

Berita lain terkait pembunuhan satu keluarga di Medan baca di sini: Andi Lala Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga di Medan Diringkus

#Keluarga #Pembunuhan Sadis #Kota Medan
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan