Pimred PRFM Dianiaya Geng Motor Saksi mata menunjukkan lokasi pengeroyokan korban geng motor. (MP/Mauritz)

Pimpinan Redaksi Radio PR FM Muhamad Fauzi A.S dianiaya gerombolan pemuda bermotor atau geng motor di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/3). Fauzi mengalami luka memar akibat pukulan benda tumpul dan patah tulang.

Kejadian bermula saat Fauzi hendak mencari makan di sekitar jalan Asia-Afrika usai selesai siaran sekitar pukul 01.30 WIB. Ketika berada di jalan Naripan, ia diikuti oleh 10 motor. Begitu sampai lokasi yang dituju, motor korban ditabrak dari arah belakang hingga terjatuh dan langsung dikeroyok.

Beruntung, karyawan warung sate Harris langsung memberikan pertolongan, dan membawanya ke Rumah Sakit Santosa Bandung sehingga nyawanya terselamatkan.

Dari hasil cek di rumaj sakit, korban mengalami luka memar akibat pukulan benda tumpul. Selain itu, tulang bahu korban patah. Hingga saat ini masih dirawat di RS Santosa, Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Sat Reskrim dan Tim Inafis Polresta Bandung langsung melakukan olah TKP serta mencari bukti bukti petunjuk CCTV di sekitar kejadian.

"Rencana besok, hari Senin akan dilakukan operasi," kata Yusri melalui pesan singkat.

Berita ini berdasarkan laporan Maurtitz, kontributor merahputih.com untuk Cirebon dan Jawa Barat. Untuk membaca berita lain tentang geng motor baca juga: Geng Motor Berpistol di Depok Terorganisir


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH