Pesan Jokowi untuk Pertandingan Final Piala Presiden 2015

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 18 Oktober 2015
Pesan Jokowi untuk Pertandingan Final Piala Presiden 2015
(Foto: Facebook Presiden Joko Widodo)

MerahPutih Sepak Bola - Hari ini, Minggu (18/10) Jakarta akan diriuhkan oleh triakan suporter sepak bola Sriwijaya FC dan Persib Bandung, pasalnya Glora Bung Karno akan jadi saksi Final Piala Presiden 2015 yang akan dimainkan oleh kedua klub tersebut.

Menyambut baik pagelaran sepak bola nasional yang terus menggeliat tapi terasa jalan di tempat itu, Presiden Joko Widodo menunjukan dukungannya, bahkan Jokowi berjanji akan hadir dan berbaur bersama pecinta sepak bola nasional di Gelora Bung Karno sore ini.

Hal ini diungkapkan Jokowi melalui akun Facebook resminya, Sabtu (17/10).

"Minggu besok final Piala Presiden di Gelora Bung Karno, mempertemukan Sriwijaya FC vs Persib Bandung. Pasti seru. Saya akan ikut menyaksikan kemeriahan ini," tulisnya.

Selain itu, Jokowi juga memberi wejangan kepada para suporter dan semua pihak agar menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung dan dapat menikmati permainan para bintang-bintang sepak bola nasional.

"Saya minta semua pihak menjaga ketertiban, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kita nikmati kepiawaian pemain-pemain bola terbaik kita," tambah Jokowi.

Di akhir kalimat, Jokowi juga menuliskan jika sepak bola nasional akan maju jika diiringi dengan sestem pembinaan, kualitas pemain, kesehatan klub, komperisi dan dukungan masyarakat yang baik.

"Kemajuan sepakbola nasional ditentukan oleh sistem pembinaan, kualitas pemain, kesehatan klub, kompetisi dan dukungan masyarakat," tutup Jokowi.

BACA JUGA:

  1. 400 Personel Paspampres Amankan Laga Final Piala Presiden
  2. Ini Enam Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden
  3. Pencairan Hadiah Piala Presiden Paling Lambat 23 Oktober
  4. Ketum Jakmania Bantah Perintahkan Serbu Suporter Persib
  5. Suporter Persib dan Sriwijaya FC Dilarang Kenakan Atribut
#Presiden Jokowi #Piala Presiden
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan