Pertama Di Cirebon, Tazmania Burger Sajikan Burger dengan Bahan Alami Tazmania Burger, (MP/Mauritz)

MerahPutih Kuliner - Hampir sebagian masyarakat telah mengenal dan merasakan Hamburger. Hamburger atau yang sering disebut burger adalah roti berbentuk bundar yang dibelah menjadi dua, dan tengahnya diisi dengan patty yang terbuat dari daging serta sayur-sayuran.

Namun, predikat junk food yang menempel pada burger membuat orang tak bisa mengonsumsinya sembarangan. Sebab, kandungan nutrisi burger tidak banyak.

Kini, penggemar burger tak perlu khawatir. Sebab, telah hadir Tazmania Burger yang menyediakan varian hamburger yang terbuat dari bahan alami.

Tazmania Burger yang berlokasi di Teras Dermaga CSB Mall menghadirkan menu burger yang tidak mengandung zat pewarna maupun pengawet buatan.

Owner Tazmania Burger, Oby mengatakan, pihaknya menyediakan makanan cepat saji tapi tidak nirnutrisi. Menurutnya, kehadiran Tazmania Burger untuk memuaskan pecinta burger namun tetap sehat.

"Tazmania Burger merupakan yang pertama di Kota Cirebon yang menghadirkan burger alami. Sesuai dengan konsepnya fresh, grill dan organic," katanya.

Disebutkannya, Tazmania Burger menyajikan lima varian burger herbal. Di antaranya, original burger, black burger, green burger, coklat burger dan brioche burger.

Untuk black burger pewarna yang digunakan yakni pewarna organik yang terbuat dari ubi, sementara green burger menggunakan pewarna dari pandan dan dagingnya diolah secara homemade.

"Total, ada 45 menu yang dihadirkan Tazmania Burger," sebutnya.

Untuk harganya pun sangat terjangkau, untuk burger mulai dari Rp 19 ribu, aneka snack mulai dari Rp 13 ribu dan aneka minuman mulai dari Rp 10 ribu.

Ia juga mengatakan dalam sehari Tazmania Burger bisa menjual sampai 200 porsi. Menurutnya penggemar burger herbal dari kalangan anak muda, keluarga dan para pencinta makanan sehat lainnya.

Diharapkannya, kehadiran Tazmania Burger ini dapat menjadi pilihan utama para pecinta burger untuk menyantap makanan sehat.

"Mudah-mudahan kehadiran Tazmania burger bisa menjadi pilihan pecinta burger," harapnya. (Mauritz).



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH