Perombakan di Tubuh Ferrari

Fadhli Fadhli - Sabtu, 27 Desember 2014
Perombakan di Tubuh Ferrari
Ferrari: Dua kemenangkan minimum untuk tahun 2015

MerahPutih Sport - Kepala tim baru Ferrari, Maurizio Arrivabene, telah menetapkan target minimal skuad Italianya, setidaknya dua kemenangan Grand Prix untuk tahun 2015, yang dikatakan Scuderia sebagai 'tahun rekonstruksi'.

Setelah melalui tahun 2014 yang sulit, yaitu merupakan musim tanpa kemenangan pertama mereka sejak tahun 1980. Akibat hengkangnya Fernando Alonso, Ferrari telah mengalami restrukturisasi manajemen yang komprehensif, termasuk keberangkatan mantan direktur teknik Pat Fry dan kepala perancang Nikolas Tombazis.

"Kami akan melihat ke arah 2015 dengan optimisme," kata Presiden Ferrari, Sergio Marchionne, pada hari minggu lalu. "Dalam beberapa hari terakhir kami telah membuat beberapa keputusan yang tajam pada perubahan tim dan kita tahu persis siapa orang-orang kunci untuk pembangunan. Kami telah mengambil semua ketidakpastian yang merugikan pada proyek awal 2015. "

Salah satu perubahan terbesar terjadi setelah kedatangan Arrivabene yang mengambil alih posisi Marco Mattiacci dan perombakan internal yang ia mulai. dirinya merancang struktur datar dan tugas yang jelas untuk tanggung jawab.

"Saya membawa pengalaman yang telah matang di perusahaan terakhir saya, yaitu mengetahui fakta bagaimana memotivasi orang dan untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka," kata Arrivabene. "Di perusahaan saya telah melihat banyak kemauan untuk menyelesaikan sesuatu. Saya di sini untuk memberikan orang-orang kepercayaan saya dan untuk merampingkan tim. Kita tidak akan mendapatkan tempat secara individual, kita harus bekerja sebagai sebuah kelompok."

#Motor Sport #Sport #Ferrari #F1
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan