Pernah Ada Gangguan Kehamilan, Asri Welas Putuskan Lahiran Secara Caesar

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 30 Maret 2017
Pernah Ada Gangguan Kehamilan, Asri Welas Putuskan Lahiran Secara Caesar
Asri Welas (MP/Rizky Fitrianto)

Usia kehamilan Asri Pramawati atau biasa dipanggil Asri Welas kini sudah memasuki usia yang ke sembilan bulan. Ia pun sudah merencana untuk melahirkan secara caesar.

"Nanti tanggal 12 April. Harusnya tanggal 20 april lahirannya," ucap Asri Welas kepada merahputih.com di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3).

Wanita yang tenar usai memerankan tokoh "Welas" dalam sitkom "Suami-suami Takut Istri" ini mengatakan trauma saat melahirkan anaknya yang pertama beberapa tahum yang lalu.

Saat itu Asri senang meminum soda hingga membuat kandungannya tumbuh secara tidak normal. Pasalnya, ari-ari anak pertamanya itu terlalu pendek dari yang semestinya.

"Karena waktu pertama dulu, delapan tahun lalu saya suka minum soda. Kemudian si Ibam (panggilan anak pertamanya) cuma 15 cm ususnya, ari-arinya. Jadi dia keluar masuk lagi, keluar masuk lagi, akhirnya saya induksi dua hari dua malam. Ternyata si Ibam itu biru. Saya enggak tega liat bayi saya," ujarnya. (Yan)

Untuk mengikuti artikel lainnya, baca juga: Menang di Box Office Movie Awards 2017, Asri Welas: Ini Hadian Anak

#Asri Welas #Artis Indonesia #Kesehatan Ibu Hamil
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan