Permainan Mistis Charlie Charlie Challenge

Fadhli Fadhli - Rabu, 27 Mei 2015
Permainan Mistis Charlie Charlie Challenge
Foto: YouTube

MerahPutih Kismis - Sebuah permainan baru yang aneh dengan tagar #charliecharliechallenge telah menyita perhatian khalayak twitter belakangan ini. Permainan yang dikaitkan dengan arwah penasaran ini masih membuat banyak orang penasaran untuk mencobanya.

Mitos yang beredar mengatakan bahwa Charlie adalah seorang keturunan Meksiko yang mati. Namanya disebutkan dua kali dan kemudian anda harus mengajukan pertanyaan saat melakukan permainan ini.

Charlie Charlie Chellenge telah dicoba dan dimainkan oleh banyak orang di dunia. Hal ini terlihat dari banyaknya video orang yang memainkan tantangan ini di YouTube. Di banyak video terlihat banyak yang menemukan banak kegagalan saat pertama kali mencoba.

Dalam video-video itu, setelah berulang kali mencoba, mereka akhirnya dapat merasakan kejadian supranatural yang mereka cari. Permainan ini cukup sederhana, anda hanya cukup bermodalkan dua batang pensil dan selembar kertas bertuliskan ‘yes’ dan ‘no’.

Setelah menyiapkan segala perlengkapannya, mereka tinggal mengucapkan sandi "Charlie, Charlie can we play?" untuk menghubungkan para pemain dengan arwah. Jika Charlie merespon, maka sebatang pensil yang berada di atas akan bergerak.

Jika anda menghina Charlie, ini lah yang akan terjadi.

 

Baca juga:

Pengalaman Horor Dialami Pekerja Kementerian Kelautan dan Perikanan

Wah, Gedung KKP Diserbu Pemburu Hantu

Kisah Mistis Willy Dozan di Luar Negeri

Heboh Ada Suara ‘Hantu’ di Lagu Ed Sheeran ‘Thinking Out Loud’

Misteri Boneka 'Hantu' Milik Happy Salma

#Permainan Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan