Perhatikan Lingkaran Merah di Foto, Tapi Jangan Serius

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 31 Januari 2017
Perhatikan Lingkaran Merah di Foto, Tapi Jangan Serius
9gag.com

Biasanya kalau ada lingkaran merah di dalam foto, kamu pasti akan serius melihat ada apa di lingkaran merah tersebut. Soalnya lingkarang merah sering dipakai kalau ada foto yang terlihat janggal. Nah, lingkaran merah itulah penanda kejanggalan tersebut.

Sekarang merahputih.com punya foto yang ada lingkaran merahnya. Coba tebak di dalam lingkaran itu, ada apa? Langsung aja yuk.

#Coba perhatiin secara teliti

9gag.com

Ada yang bilang kalau liat hantu, ada yang bilang liat serigala, ada juga yang bilang enggak liat apa-apa. Sekarang apa yang kamu liat?

#Eh, ada lingkaran merah difoto yang lain

9gag.com

Perhatiin dengan seksama ya. Kalau perlu kamu zoom foto ini. Apa yang kamu liat?

#Eng ing eng.. ini jawabannya

9gag.com

Ternyata lingkarang merah tersebut adalah sebuah lingkaran nyata yang ditaruh di tas ranselnya. Banyak loh yang tertipu akibat ulah iseng pria asal Jepang ini.

Di media sosial twitter banyak yang terbahak-bahak setelah melihat wujud asli lingkaran merah ini. Tapi tak sedikit yang ngomel-ngomel saking keselnya.

"wkwk itu lingkaran merah kita konotasinya sm suspicious thingy kan. padahaaaalllll....... Itu cwo emang bawa lingkaran kmn2 FCK!," cuit akun @24Rin_.

"yaallah ini menyebalkan sekali -_-," kata @RISMeu

Ada satu hal yang bisa kita tiru loh dari pria yang ada di foto ini. Apa hayoo? Ternyata dia sangat kreatif. Mungkin kamu juga enggak kepikiran untuk buat yang seperti itu.

Kalau kamu juga merasa tertipu, coba sebar artikel ini ke teman kalian, itung-itung buat ngerjain. Ngomong-ngomong soal foto, udah liat belum foto Ariel Tatum dari masa ke masa. Yuks baca artikel Foto Ariel Tatum dari Masa ke Masa, Bikin Gemes.

#Lingkaran Merah #Meme Lucu #Meme Kocak #Foto Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan