Penganiaya Jurnalis NET TV Ternyata Pemakai Narkoba

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 13 April 2017
Penganiaya Jurnalis NET TV Ternyata Pemakai Narkoba
Ilustrasi Perkelahian (Gettyimages)

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan seorang pria di kafe miliknya. Pria yang berinisial KGU itu terbukti positif memakai narkoba.

"Dinyatakan positif, sementara yang kami periksa amphetamine,metamphetamine, ganja," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan di Jakarta, Kamis (13/4).

Sedangkan Kepala Satuan Reserse Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto mengatakan KGU ditangkap di kafe miliknya di daerah Kemang pada Rabu (12/4) sekira pukul 19.00 WIB.

Namun, saat digeledah polisi tidak menemukan barang bukti narkoba di kafe miliknya. Kendati demikian, KGU ditetapkan tersangka dalam kasus pemukulan dan penganiayaan.

Sebelumnya, KGU memukul dan meludahi jurnalis Net TV, Haritz Ardiansyah saat meliput banjir di daerah Kemang. Saat itu mobil MINI Cooper yang dikendarai KGU mogok di tengah banjir, jurnalis Net TV, Haritz Ardiansyah merekam kejadian itu.

Rupanya, KGU tidak terima tindakan Haritz yang merekam kejadian mobilnya mogok. Sebenarnya Haritz sudah menawarkan berdamai untuk menghapus gambar, tapi KGU memukul bahkan meludahinya.

Atas kejadian ini, Haritz melaporkan KGU ke Polres Metro Jakarta Selatan.

#Kasus Narkoba #Penganiayaan Wartawan
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan