Penasaran Siapa Iris Mittenaere, Pemenang Miss Universe 2017? Yuk Intip Profil Singkatnya

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 30 Januari 2017
Penasaran Siapa Iris Mittenaere, Pemenang Miss Universe 2017? Yuk Intip Profil Singkatnya
Iris Mittenaere (instagram @irismittenaeremf)

Ajang Miss Universe 2017 akhirnya usai. Wanita asal Perancis, Iris Mittenaere akhirnya dinobatkan menjadi Miss Universe 2017. Iris berhasil mengalahkan 86 wanita cantik dari berbagai negara termasuk Kezia Warouw dari Indonesia.

Ingin tahu siapa lebih dalam tentang Iris Mittenaere? Yuks, intip foto-foto cantik Iris yang diunggah di akun instagram pribadinya.

#Miss Universe 2017

instagram @irismittenaeremf

Kalau bicara cantik, semua peserta di ajang Miss Universe semuanya cantik. Nah, mungkin para juri punya penilain sendiri kenapa Iris Mittenaere mendapat gelar Miss Universe

Bicara soal pemenang Miss Universe ternyata Iris merupakan wanita Perancis kedua yang telah menyabet gelar Miss Universe. Sebelumnya Christiane Martel mendapat mahkota Miss Universe di tahun 1953.

#Model yang pintar

instagram @irismittenaeremf

Di umur yang cukup muda, Iris memiliki profesi sebagai model. Selain itu dia juga merupakan wanita yang pintar. Tau kenapa? Yups, untuk menjadi Miss Universe, seorang wanita bukan hanya cantik melainkan juga pintar. Dia juga pernah menjuarai tes pengetahuan umum di ajang Miss France.

#Punya hobi yang menarik

instagram @irismittenaeremf

Iris Mittenaere ternyata memiliki hobi yang cukup unik. Di sela-sela kesibukannya, ia selalu berlatih berkuda, senam, menari, dan teater. Bisa kalian bayangkan saat Iris melakukan senam?

#Calon dokter gigi

instagram @irismittenaeremf

Ternyata wanita kelahiran 25 Januari 1993 ini adalah seorang calon dokter. Saat ini Iris berkuliah di Université Lille-II, jurusan kedokteran gigi dengan spesialisasi bedah gigi. Tinggal beberapa waktu lagi, Prancis akan memiliki dokter gigi tercantik di dunia. Asyik khan?

#Memiliki orang tua yang berprofesi sebagai guru

instagram @irismittenaeremf

Wanita yang cantik dan seksi ini ternyata memiliki orang tua yang berprofesi sebagai guru. Mungkin karena itu Iris Mittenaere bisa pintar ya? Selain itu Iris juga aktif dalam kegiatan sosial salah satunya membantu merawat gigi anak-anak di Madagaskar.

Nah, Sahabat Merahputih itulah profil singkat yang dimiliki Iris Mittenaere, wanita yang memenangkan ajang Miss Universe 2017. Sekadar informasi, Miss Universe 2017 adalah ajang yang ke-65. Ajang tersebut diselenggarakan di Filipina pada 30 Janiari 2017. Kalian juga bisa baca wanita cantik yang senang dengan mage DOTA di artikel Kenalkan, Pinda Cewek Cantik yang Buat Gamer DOTA Klepek-klepek.

#Iris Mittenaere #Miss Universe 2017 #Miss Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan