Patah Hati, Zayn Malik Ubah Gaya Rambut

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 12 Agustus 2015
Patah Hati, Zayn Malik Ubah Gaya Rambut
Zayn Malik (Foto: instagram)

MerahPutih Celeb - Belakangan ini kabar putusnya pertunangan Zayn Malik dan Perrie Edwards memang begitu santer terdengar. Usai kandasnya hubungan dengan Perrie Edwards, Zayn Malik dikabarkan sangat stress.

Hal itu diperkuat dari penampilan gaya rambut baru Zayn Malik yang diduga untuk menghilangkan stress dan move on dari Perrie Edwards.

Penampilan rambut baru berwarna abu-abu Zayn Malik tersebut, terlihat saat Zayn Malik berpesta di sebuah klub malam di Hollywood, California, Selasa (11/8) .

Sementara itu, perubahan gaya rambut Zayn Malik sendiri memang bukan pertama kalinya, pasalnya mantan personil boyband One Direction ini telah beberapa kali terlihat mengubah warna dan gaya rambutnya.

Seorang sumber juga mengatakan, jika perubahan gaya rambut Zayn Malik diduga sebagai cara terbaik untuk memperbaiki patah hati, meski hal itu biasanya dilakukan oleh para wanita, seperti yang dilansir dari Celebuzz.

Namun, meski Zayn Malik dikabarkan stress dan pata hati paska putus dari Perrie Edwards. Tapi kini penyanyi berwajah tampan ini dikabarkan tengah mendekati artis cantik Kylie Jenner dan Selena Gomez.

Baca juga: 

Putus dari Perrie Edwards, Zayn Malik Temukan Wanita Idaman Baru?

Perrie Edwards Hapus Semua Tentang Zayn Malik di Instagram

One Direction Mengusung Tema Luar Angkasa di Video Klip ‘Drag Me Down’

Zayn Malik Puji Single Terbaru One Direction

Keakraban Steven Gerrard dan Niall Horan One Direction di Amerika Serikat

 

#Gaya Rambut #Zayn Malik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan