Pasutri Tewas Tertimpa Pohon di Lingkar UI Depok

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 04 Februari 2017
Pasutri Tewas Tertimpa Pohon di Lingkar UI Depok
Pohon tumbang di jalan lingkar UI. (Twitter TMC Polda Metro Jaya)

Sebuah pohon besar di jalan lingkar UI tumbang menimpa pasangan suami istri yang sedang melintas dengan sepeda motor. Korban langsung tewas seketika di tempat kejadian.

Menurut saksi mata, dia sempat mendengar suara "krek..krek" sebelum pohon setinggi 10 meter-an itu tumbang dan menimpa beberapa kendaraan yang melintas.

"Sekitar jam 17.00 WIB. Tahu-tahu bunyi krek aja. Ane ada di tengah-tengah sini. Ane langsung coba bantuin," ucap Harry Murya di lokasi kejadian, Sabtu (4/2).

Dua pengendara motor yang berboncengan tewas seketika. Sementara itu, satu minibus warna hitam ringsek. Korban meninggal atas nama Miftah Abdillah Achmad, (27), dan Rustiana Imala Putri, (28). Keduanya merupakan warga Pabuaran, Cibinong sudah dievakuasi.

Kedua korban meninggal dunia saat ini sudah dievakuasi. Sementara petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta masih berusaha memotong pohon yang tumbang.

Para pengendara yang melintas di daerah ini diharapkan berhati-hati. Terlebih saat angin kencang karena bisa membahayakan jiwa dari ancaman pohon tumbang.

#Pohon Tumbang #Universitas Indonesia #Depok
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan