Park SHin Hye Akan Bergabung di Film 'Hyung' Bersama D.O EXO

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 03 September 2015
Park SHin Hye Akan Bergabung di Film 'Hyung' Bersama D.O EXO
Park Shin Hye (Instagram)

MerahPutih Celeb – Pada tanggal 2 September kemarin, beredar kabar yang mengatakan bahwa Park Shin Hye saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film “Hyung” yang dibintangi D.O EXO dan Jo Jung Suk.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan dua saudara kandung, yang merupakan penipu ulung dan telah pergi jauh dari rumah selama 15 tahun. Jo Jung Suk akan berperan sebagai kakak D.O bernama Doo Shik yang hidup di dalam penjara setelah melakukan penipuan.

Sedangkan D.O EXO akan berperan sebagai seorang atlet judo populer bernama Doo Young dan ia masuk dalam salah satu atlet judo di tim Nasional. Namun sayang, tepat sebelum kompetisi judo yang snagat penting dimulai Doo Young mengalami kecelakaan dan kehidupannya langsung berubah drastis karena cedera yang dialaminya.

Jika Park Shin Hye memutuskan akan bergabung di film ini, ia akan berperan sebagai kakak yang merawat Doo Young layaknya seperti adik kandungnya sendiri sebelum akhirnya ia bertemu dengan kakak kandungnya Jo Jung Suk. Film terakhir yang dibintangi Park Shin Hye berjudul "The Royal Tailor" telah dirilis satu tahun yang lalu dan ia juga sempat menjadi cameo di film "Beauty Inside” beberapa waktu lalu.

Sementara itu seorang perwakilan dari agensi Park Shin Hye SALT Entertainment mengatakan, “Saat ini kami sedang membicarakan peran tersebut dengan Park Shin Hye. Sampai saat ini kami belum sampai dikeputusan akhir. Namun, kami akan mempertimbangkan dengan baik tawaran peran ini.”

Sementara itu, Film “Hyung” sudah dijadwalkan akan mulai menjalani syuting pada bulan Oktober mendatang. Seperti yang dilansir Soompi.

Baca Juga:

D.O EXO Jadi Atlet Judo Nasional di Film 'Hyung'

Peluk Cium Anjing Kampung, Park Shin Hye Tarik Perhatian Netizen

Menengok Kemesraan Park Shin Hye dan Taecyeon 2PM Tinggal Satu Atap

#Film Korea #Artis Korea #Park Shin Hye #D.O EXO
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan