Park Bo Gum Akan Nyanyikan Lagu Indonesia Bareng Fansnya di Jakarta Aktor Korea Park Bo Gum (Twitter @mecimapro)

MerahPutih Showbiz - Kabar bahagia datang untuk kalian para pecinta drama Korea di Indonesia. Aktor tampan Korea Park Bo Gum tak lama lagi akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat acara bertajuk “Park Bogum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta".

Fan meeting itu akan diselenggarakan pada 13 Januari 2017 mendatang di The Kasablanka Hall. Ini merupakan kali pertamaya bintang utama drama "Moonlight Drawn by Clouds" tersebut datang menjumpai para fansnya di Indonesia.

Namun ada yang menarik dari rencana fan meeting Park Bo Gum kali ini, yang sedikit berbeda dari kunjungan artis-artis Korea lainnya saat datang ke Indonesia. Kabarnya Park Bo Gum telah menyiapkan suara merdunya untuk menyanyikan lagu milik almarhum Chrisye “Untukku”.

Untuk itu, Park Bo Gum mengajak para penggemarnya di Indonesia untuk menghapalkan lagu dari almarhum Chrisye tersebut lebih dulu, sebelum nanti mereka akhirnya bertemu, agar para penggemarnya bisa menyanyikan lagu "Untukku" bersama-sama dengannya.

Sedangkan untuk tiket Fan Meeting Park Bo Gum sendiri dibagi menjadi 4 kategori yakni Blue, Pink, Green dan Yellow. Berikut ini harga tiket dan kategorinya.

Blue Rp. 2.550.000
Pink Rp. 1.650.000
Green Rp. 1.250.000
Yellow Rp.750.000

Untuk informasi lebih lengkapnya lagi, kalian semua bisa melihatnya di Twitter @mecimapro.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH