Para Menteri Tidak Mau Ambil Pusing soal Pemilihan Presiden AS

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Rabu, 09 November 2016
Para Menteri Tidak Mau Ambil Pusing soal Pemilihan Presiden AS
Donald Trump (Foto: Twitter/@realdonaldtrump)

MerahPutih Nasional - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menilai pemilihan presiden Amerika tidak terlalu membawa dampak yang serius bagi perekonomian Indonesia.

"Ya tentu akan ada (pengaruh), tapi jangka pendek saja. Pastinya ada perubahan-perubahan kebijakan yang terjadi di Amerika," kata Darmin saat ditemui di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta Pusat, Rabu (9/11).

Mantan Gubernur Bank Indonesia ini juga enggan berkomentar lebih terkait pemilihan Presiden AS. Ia juga tidak terlalu merisaukan hal itu.

" Saya tidak mau komentar-komentar lebih jauh soal pilpres itu, jadi tidak usah terlalu dirisaukan," ucap Darmin sembari tertawa.

Di lokasi sama, Menteri ESDM Ignasius Jonan juga tidak mau terlalu merisaukan pemilihan presiden Amerika. Bahkan, ia hanya menjawab bahwa yang berhak untuk berkomentari itu presiden.

"Saya tidak terlalu menanggapi soal itu, wong saya tidak nyoblos kok. Kalau yang berhak berkomentar soal Donald Trump itu tingkat kepala negara," tutup Jonan. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Presiden Jokowi Ucapkan Selamat kepada Rakyat Amerika
  2. Ini Yang Dilakukan Trump 100 Hari Awal Pemerintahannya
  3. Ini Reaksi Pasar Atas Kemenangan Donald Trump
  4. Terpilih Jadi Presiden AS, Donald Trump Jadi Trending Topic
  5. Trump Jadi Presiden, Warga Amerika Cari Rumah Di Selandia Baru
#Donald Trump #Ignasius Jonan #Darmin Nasution
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan