Para Fans Jodohkan Shaheer Sheikh dengan Laudya Chyntia Bella

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Rabu, 15 April 2015
Para Fans Jodohkan Shaheer Sheikh dengan Laudya Chyntia Bella
Shaheer Sheikh. (instagram @shaheernawaz)

MerahPutih Celeb - Pesona Shaheer Sheikh memang mampu memikat hati kaum wanita. Hingga membuat siapapun ingin mengetahui siapa kini wanita yang dekat dengannya.

Shaheer Sheikh kerap kali diterpa isu dekat dengan para wnaita cantik. Setelah Soumya Seth, Mansi Sharma, Ayu Ting Ting, Kirana Larasati, dan terakhir Nabila Syakieb. Kini para netizen menjodohkan Shaheer Sheikh dengan Laudya Chyntia Bella. (Baca: Twit Mesra, Shaheer Sheikh Hapus Foto Kirana Larasati)

Hal ini terlihat melalui akun Instagram Kirana Larasati yang mengunggah fotonya bersama Laudya Chyntia Bella. Para netizen dengan gamblang meminta agar Kirana Larasati mau mengenalkan Shaheer Sheikh dengan Laudya Chyntia Bella.

“Shaheer prnh bilang pngen dpt pasangan berhijab gmn klu di comblangin sm bella aja,” komentar salah satu netizen.

Rupanya, kecintaannya kepada Shaheer Sheikh membuat para fansnya menginginkan Shaheer benar-benar jatuh kepada wanita yang tepat. (Baca: Netizen 'Jodohkan' Shaheer Sheikh dengan Nabila Syakieb)

Kirana Larasati sendiri tidak menanggapi komentar para netizen tersebut. Semoga Shaheer Sheikh cepat mengumumkan siapa pacarnya saat ini sehingga dirinya tidak terus-terusan menjadi bahan perjodohan para netizen.

#Laudya Cynthia Bella #Kirana Larasati #Shaheer Sheikh
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan