Pantai Sawarna, Surga Tersembunyi di Banten

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 26 Mei 2015
Pantai Sawarna, Surga Tersembunyi di Banten
Pantai Sawarna (Foto: Antara Foto/Asep Fathulrahman)

MerahPutih Travel - Sebagai Negara kepulauan, di Indonesia memang banyak sekali terdapat pantai-pantai yang menawarkan pesona alam menakjubkan serta fasilitas yang lengkap. Begitu juga dengan Pantai Sawarna yang merupakan surga tersembunyi di Banten.

Pantai Sawarna sendiri memang terkenal akan panorama alamnya yang sangat mengagumkan. Terlebih lagi Pantai Sawarna memiliki ombak besar dan berarus kuat khas pantai selatan yang menjadi incaran para pecinta olahraga selancar, seperti yang dilansir dari berbagai sumber. Pantai yang indah ini berada berada tepat di kecamatan Bayah, kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Pasir yang ada di Pantai Sawarna pun sangat putih. Dengan dihiasi oleh bukit-bukit hijau serta karang yang indah, Pantai Sawarna juga digadang-gadang sebagai pantai yang paling indah di Banten.

Pantai yang menghadap ke Samudera Hindia ini juga tak hanya dikunjungi oleh wisatawan lokal, pasalnya para wisatawan asing pun berduyun-duyun untuk menikmati keindahan dari Pantai Sawarna.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Pantai Sawarna dari Ibu Kota Jakarta, anda membuntuhkan waktu sekitar 7 jam perjalanan. Hal itu karena jarak yang ditempuk cukup jauh yaitu sekitar 280 kilometer.

Bagaimana? Anda tertarik untuk menikmati keindahan Pantai Sawarna?. 

Baca Juga: 

Cantiknya Pesona Alam Pantai Selong Balanak

Kilau Keemasan Mentari di Bukit Pergasingan

Indahnya Desa Wisata Tangkeno ‘Negeri di Awan’

Pulau Sagori, Angker Namun Menawan

Candi Ngempon, Alternatif Wisata Sejarah Semarang

Air Terjun Grojogan Sewu, Destinasi Wisata Jateng

#Provinsi Banten #Wisata Di Banten #Kabupaten Lebak Banten #Pantai Sawarna Lebak Banten #Pesona Pantai #Indahnya Indonesia #Wisata Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan