Pamer Foto Pertama Gendong Anak, Donny Michael Disebut 'Hot Papa'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 06 April 2017
Pamer Foto Pertama Gendong Anak, Donny Michael Disebut 'Hot Papa'
Donny Michael & Aryani Fitriana (Instagram/donnymichael)

Pasangan artis Donny Michael dan Aryani Fitriana saat ini sedang diselimuti rasa bahagia atas kelahiran putra pertama mereka yang diberi nama Alem Isco Zeroun Haub pada hari Senin (3/4), pukul 07.01 WIB pagi.

Menikah pada 16 Januari 2016 lalu ini, Donny dan Aryani memang menjadi pasangan artis yang cukup menyita perhatian publik. Mereka hanya membutuhkan waktu berpacaran satu bulan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Kini kebahagiaan keduanya semakin lengkap sejak kehadiran Alem. Melalui akun Instagramnya, aktris yang juga mantan GADIS Sampul 2002 ini mengungkapkan arti dari nama putra pertama mereka.

"Si pangeran kecil anggota baru di keluarga. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah... Arti dari nama Alem Isco Zeroun Haub adalah pemimpin yg bijaksana, terhormat, pengampun, dan berkah dari Allah SWT (Haub nama keluarga). Insha Allah nanti km bisa menjadi seseorang seperti arti dari namamu ya nak.. We love you baby Isco," tulis Aryani.

(Instagram/donnymichael)
(Instagram/donnymichael)

Tidak hanya putra Aryani yang menarik perhatian netizen di Instagram, tetapi juga Donny, suaminya yang tampan, yang pamer foto pertama menggendong buah hatinya sambil bertelanjang dada. Foto tersebut justru membuat netizen gagal fokus. Selain melihat pelukan hangat yang diberikan Donny untuk anaknya, tato di tubuh aktor berdarah Jawa-Jerman tersebut juga membuat banyak netizen menyebutnya sebagai "hot papa".

(Instagram/donnymichael)
(Instagram/donnymichael)

Sekali lagi selamat untuk pasangan Donny Michael dan Aryani Fitriana atas kelahiran putra pertamanya! Semoga keluarga kecil ini bisa menjadi inspirasi untuk Sahabat Merahputih semua.

Lihat artikel lainnya dari artis-artis Indonesia kesayangan kalian di sini: 5 Artis Ini Buktikan Bisa Sukses Di Karir Dan Pendidikan Di Usia Muda

#Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan