Oscar Sambut Baik Costa Main di Liga China Mantan bintang Chelsea Oscar Emboaba Junior. (Foto: twitter/shanghai sipg)

Mantan bintang Chelsea Oscar Emboaba Junior mengaku senang jika Diego Costa bermain bersama di Liga Super China pada musim panas ini.

Hal ini terkait kepindahan Costa ke Tianjin Quanjian pada musim panas nanti. Dia akan memperoleh bayaran tertinggi di dunia.

Pemain asal Brasil itu mengatakan sulit memberikan saran kepada mantan rekan satunya timnya tersebut.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan kepadanya adalah bahwa saya sangat menikmati hidup saya di China," kata Oscar seperti dilansir The Independent, Rabu (17/5).

"Saya tidak punya masalah sejauh ini. Budaya di sini jelas sangat berbeda dari negara saya, tapi kita mulai terbiasa, sedikit demi sedikit," tambahnya.

"Setiap orang harus memikirkan hal-hal yang paling dia inginkan. Dan saya percaya datang ke China adalah pilihan terbaik untuk saya.

"Jika Costa pindah ke sini, saya akan senang. Dia mengejar kebahagiaan dan saya berharap semua orang memiliki hidup bahagia," tandasnya.

Seperti diketahui, Oscar meninggalkan Chelsea Januari lalu. Dia memilih bergabung dengan Shanghai SIPG dengan kontrak empat setengah tahun. Nilai transfer Oscar mencapai 60 juta pound.



Yohannes Abimanyu

LAINNYA DARI MERAH PUTIH