OMG, Ke Pesta Ultah Kim Kardashian, Kendall Jenner Tak Pakai Bra

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 23 Oktober 2015
OMG, Ke Pesta Ultah Kim Kardashian, Kendall Jenner Tak Pakai Bra
(Foto: Daily Mail)

MerahPutih Hollywood - Super model dari The Kardashian's Family, Kendall Jenner nampaknya memang sangat hobi tak mengenakan bra, jika sebelumnya Kendall tampil hot dalam cover majalah Vouge Japan tanpa mengenakan bra dengan busana transparan, kini Kendall tampil sangat menggoda dengan outfit 'nakal' di hari ulang tahun sang kakak, Kim Kardashian, Rabu (21/10).

Hadir bersama sang adik Kylie Jenner ke pesta Kim di Cinepolis di Thousand Oaks, California, Kendall tampil dengan kaus putih polos yang sangat tipis dengan rok berwarna senada, dan yang membuat heboh adalah Kendall tak mengenakan bra saat memakai kaus setipis itu, alhasil bagian sensitif payudara kendal terlihat jelas, bahkan tindikan payudara Kendall membuatnya nampak semakin jelas.

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, Kendal nampak biasa saja bergaya demikian, ia terus berjalan digandeng Kylie yang nampak lebih tertutup dibanding kakanya itu. Kylie mengenakan busana serba hitam dengan lengan panjang dan celana panjang, hanya saja bagian perutnya sedikit terbuka.

Sekedar informasi, Kendall adalah seorang super model berusia 19 tahun, ia adalah putri dari Kris Jenner dan Bruce Jenner yang telah menjadi transgender dengan identitas baru bernama Caitlyn Jenner.

Baca juga: 

  1. Kendall Jenner Pacaran dengan Lewis Hamilton?
  2. Caitlyn Jenner Bakal Jadi Saingan Kendall Jenner di New York Fashion Week
  3. Tampilan Baru Kendall Jenner dengan Rambut Blonde
  4. Nick Jonas Bicara Soal Hubungannya dengan Kendall Jenner
  5. Kylie Jenner dan Kendall Jenner Lulus SMA
#Kim Kardashian #Kendall Jenner
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan