Olla Ramlan Terpilih Jadi Brand Ambassador Carstensz Residence

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 29 April 2017
Olla Ramlan Terpilih Jadi Brand Ambassador Carstensz Residence
Olla Ramlan, brand ambassador Carstensz Residence (Foto: Merah Putih/Rizki Fitrianto)

Olla Ramlan, seorang selebriti dan sosialita yang inspiratif, terpilih menjadi brand ambassador untuk Carstensz Residence. Wanita 37 tahun yang mengawali kariernya sebagai model pada 1997 ini memiliki citra dan karakter yang mewakili jiwa dari merek Carstensz.

"Olla Ramlan mempunya citra yang baik. Ia juga aktif di media sosial dan memiliki follower banyak. Gaya hidupnya eksklusif, elegan, dan usianya terbilang muda, sehingga pas dengan target market Carstenz," terang Marketing Manager Carstenz Residence, Poppy Sayogo.

Isteri dari Muhammad Aufar Hutapea itu amat mementingkan quality time dengan suami dan anak-anaknya. Ketika mencari hunian, Olla mencari tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga. Hunian seperti Carstensz Residence memenuhi persyaratan tersebut menyediakan fasilitas yang lengkap.

"Ada home theater yang bisa digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan ada pula fasilitas olahraga untuk suami saya yang senang berolahraga," papar Olla.

Menurutnya, di sekitar Carstensz Residence banyak sekali sekolah yang bagus sehingga ia bisa memilih salah satu sebagai tempat belajar anak-anaknya. Kemudian, di Kawasan Gading Serpong juga ada rumah sakit yang bereputasi bagus.

Terkait dengan desain hunian, Olla mengaku fleksibel. Biasanya, desain hunian menjadi urusan suami. Meski begitu, Olla mengaku belum pernah melihat apartemen yang konsep desainnya seperti Carsztensz.

#Duta Carstensz Residence #Olla Ramlan #Carstensz Residence
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan