Obat Tetes Mata Bisa Hilangkan Jerawat Dalam Semalam

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 13 April 2015
Obat Tetes Mata Bisa Hilangkan Jerawat Dalam Semalam
Ilustrasi jerawat (pinterest)

MerahPutih Cantik – Salah satu masalah kulit yang banyak dihadapi oleh wanita adalah kulit berjerawat. Jerawat selalu menjadi musuh utama yang harus segera dihilangkan.

Banyak hal dilakukan untuk menghilangkan jerawat membandel. Salah satu cara termudahnya yaitu memakai produk-produk kecantikan dan pembersih wajah. Sebenarnya jerawat dapat dihilangkan dalam semalam hanya menggunakan obat tetes mata. (Baca: Berkeringat Ternyata Bisa Menghilangkan Komedo)

Seperti yang dilansir acnemantra.com, obat tetes mata dapat dijadikan obat untuk menghilangkan jerawat. Menghilangkan jerawat dengan obat tetes mata memang belum banyak yang mengetahui cara ini, tapi cara ini sudah terbukti kemanjurannya.

Obat tetes mata yang digunakan pun tidak sembarang. Hanya obat tetes mata yang mengandung Tetrahydrozoline. Zat ini terkenal dapat menhilangkan peradangan akibat jerawat. (Baca: Cara Tepat Bersihkan Wajah dari Make Up)

Obat tetes mata ini dapat mengempeskan jerawat hanya dalam waktu semalam saja. Setidaknya, jerawat di wajah tidak memerah dan Penampilan Anda tidak terganggu dengan adanya jerawat.

Untuk cara pemakaiannya sangat mudah. Setelah wajah dibersihkan dan dikeringkan dengan handuk, oleskan obat tetes mata pada jerawat, bisa menggunakan cotton bud. Sementara untuk hasilnya, jerawat dalam beberapa jam saja bisa langsung kempes.

#Rahasia Kecantikan #Treatment Kecantikan #Perawatan Wajah
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan