NOURA Kenalkan Personel Barunya dalam Single 'Hanya Sementara' Formasi baru NOURA (Foto: Instagram/nourahipop_id)

Dengan sebutan grup Hi-Pop (Hijabbers Pop), NOURA hadir memberi warna baru di industri musik Indonesia sejak 2014 silam. Grup vokal hijab ini telah sukses merilis 4 single andalan mereka, yaitu 'Kekasih Halal', 'Andai ku Tahu', 'Cinta Sekali Saja', dan 'Berhenti Bersedih'.

Kini, mereka kembali dengan single terbaru mereka berjudul 'Hanya Sementara'. Lagu ini diciptakan oleh penyanyi kakak beradik, Mhala Numata dan Tantra Numata, sementara Marcel Aulia mengaransemen musiknya.

Lagu terbaru milik Noura ini memiliki arti yang sangat mendalam, "Pesan yang disampaikan di lagu ini adalah bahwa kita tidak selamanya hidup di dunia, jadi buat apa saling bermusuhan, saling membenci karena berbeda pendapat atau karena apapun itu. Ini bisa jadi lagu pengingat untuk kita semua," jelas Sasa, personel NOURA.

Selain merilis single terbarunya, grup beranggotakan 4 gadis cantik ini juga memperkenalkan anggota baru mereka bernama Dea Hanara. Melalui social media scouting, perempuan asal Batam tersebut terpilih untuk bergabung menjadi salah satu personel NOURA, menggantikan posisi Laili.

"Aku berharap kehadiranku bisa membawa sesuatu baru dan turut memberikan influence yang baik bagi generasi muda melalui NOURA. Semoga bisa diterima oleh pencinta musik NOURA serta masyarakat Indonesia, dan yang paling penting, karier NOURA ke depannya semakin baik," ucap Dea.

Dengan formasi terbarunya, Sasa, Ussiy Fauziah, Nina Septiani, dan Dea Hanara, siap menghibur para penikmat musik Indonesia. Sementara itu, single 'Hanya Sementara' akan hadir dalam album kompilasi "Hits Religi Terbaik" yang akan rilis pada bulan Ramadan mendatang.

Lagu 'Hanya Sementara' dapat Anda dengarkan di kolom MUSIKINI laman situs Merahputih.com, atau klik video berikut.



Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE