Nobar Film Kartini Makin Seru Karena Kedatangan Gita Gutawa (Merahputih.com / Dery Ridwansah)

Keseruan nonton bareng (nobar) film Kartini bersama Gita Gutawa di Studio XXI, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4) begitu terlihat. Para penonton yang sebelumnya memenangkan kuis dari merahputih.com begitu antusias untuk menonton film yang dibintangi oleh Dian Sastro ini.

Sifa (20), salah satu pemenang nobar mengatakan ia memang sangat berharap bisa menang dalam kuis yang diadakan merahputih.com di instagram itu. Selain filmnya yang layak untuk ditonton, kedatangan Gita Gutawa menjadi semangat lain bagi Sifa ikut kuis.

"Memang niat nonton Kartini, terus ada Gita juga, jadi ya udah sekalian aja," ucap remaja yang tinggal dari Bekasi itu.

(Merahputih.com / Dery Ridwansah)

Keinginan untuk menonton film bersama Gita Gutawa juga dirasakan Vety (19). Remaja yang tinggal di daerah Bintaro ini mengatakan kalau dirinya sangat mengidolakan Gita. Alhasil nonton bareng dengan Gita adalah yang yang sangat diimpikan.

"Memang pengen nonton juga. Sejauh ini kalau film biopik tokohnya pria, nah ini perempuan. Kebetulan Gita juga ngisi soundtrack-nya," ujar Vety.

Satu jam sebelum nobar para pemenang sudah mengantri di meja registrasi. Hingga akhirnya artis yang ditunggu-tunggu datang. Dengan mengenakan pakaian hitam, anak dari Erwin Gutawa itu melakukan foto bersama dengan para pemenang sebelum memasuki studio.

"Foto bareng dulu dong," celetuk salah satu pemenang yang juga merupakan fans berat Gita Gutawa.

(Merahputih.com / Dery Ridwansah)

Setelah para pemenang dan tamu undangan masuk ke studio, Gita Gutawa sedikit memberikan tanggapan untuk film Kartini. Selain itu Gita tak lupa menyampaikan kalau dirinya sedang menjalani proyek musiknya di tahun 2017.

"Aku senang banget bisa jadi pengisi soundtrack-nya. Apalagi aku saat ini juga lagi menjalani project Gita Puja Indonesia. Aku sejak bulan November tahun lalu ingin melestarikan lagu nasional Indonesia," kata Gita di hadapan penonton.

Selain Gita Gutawa, nobar film Kartini juga dihadiri oleh beberapa wanita aktivis dan pengusaha wanita seperti Lathifa M. Al Anshori, Kanti W. Janis, Dina Rimandra Handayani, dan lainnya.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Makna Lagu Ibu Kita Kartini


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE