Nikita Mirzani Ikut Ahok-Djarot Blusukan Nikita Mirzani/MP/Jhon Abimanyu

Artis sensual Nikita Mirzani ternyata turut hadir menyaksikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat Rabu (15/3).

Nikita mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu anggota Komunitas Banteng Muda. Ia juga sudah sebulan lebih mengikuti blusukan Ahok-Djarot ke rumah-rumah Warga Jakarta.

"Iya, Aku udah jadi anggotanya komunitas banteng muda‎. Udah sebulan yang lalu ngikutin pak Ahok blusukan," ujar Nikita Mirzani.

Nikita merasa senang dengan antusias para relawan dan pendukunga pasangan calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Petahana Djarot Saiful Hidayat yang disambut dengan hangat.

"Iya antusias banget orang-orangnya, saya harap Pak Ahok dan Pak Djarot mudah-mudahanan mereka bisa menang di putaran kedua nanti," tuturnya.

Nikita menilai Ahok-Djarot bekerja dengan hati yang tulus. Terbukti, misi mereka berdua ingin masyarakat khususnya warga Jakarta lebih maju.

"Pak ahok sama Djarot itu bekerjanya dari hati. Semuanya sudah ada buktinya bukan janji-janji terus sayang sama masyarakatnya, pengen masyarakatnya maju. Pembangunannya juga cepat. Jadi kayaknya layak deh kalau dia untuk jadi pemimpin lagi dua periode karena kerjaannya belum selesai jadi harus dilanjutkan," jelasnya.

Nikita menjelaskan lebih suka membantu kedua pasangan ini terjun ke lapangan agar lebih dekat kepada warga Jakarta.

"Iya kadang-kadang saya bantu sosialisasi melalui sosmed. Tapi klo gue lebih suka terjun langsung di lapangan," tandasnya. (Abi)



Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH