Nicholas Tolak Dipeluk, Veronica Tan Curhat di Instagram Veronica Tan dan Sean (Instagram/veronicabtp)

Istri Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan, baru-baru ini curhat soal putra pertamanya, Nicholas Sean Purnama melalui akun instagram.

Kemarin, Minggu (19/3), Veronica Tan mengunggah sebuah foto yang lucu bersama putranya, Sean yang kini telah beranjak dewasa. Dalam foto tersebut, istri Ahok tampak sedang merangkul dan berusaha untuk memeluk serta mecium putranya yang kini berusia 18 tahun tersebut.

Namun justru ekspresi sebaliknya diperlihatkan oleh Sean, putra sulung Ahok itu terlihat enggan dipeluk dan dicium sang ibu. Ia justru terlihat menghindar sambil tersenyum malu melihat tingkah ibunya.

Peristiwa itu lalu membuat Vero mencurahkan isi hatinya melalui sebuah caption bersamaan dengan foto yang ia unggah seperti berikut ini.

(Instagram/Veronicabtp)
(Instagram/Veronicabtp)

"Reaksi @nachoseann kalau mau dipeluk Mamanya..."

"Ma...stop it..."

"Rasanya ini problem semua Ibu yang putranya sudah beranjak remaja.
Kita selalu kangen peluk mereka, tapi mereka sudah malu untuk dipeluk, apalagi didepan umum..."
.
"Siapa yang juga merasakan ini?," tulis Vero di akun Instagram miliknya.

Lantas, postingan Vero itu, langsung mendapat tanggapan yang beragam dari followersnya seperti berikut ini.

"Jangankan yg meranjak dewasa anak saya kls 4 SD aja gitu," komentar akun Instagram @natalia_cleo_hideaki.

"Kalau putra saya malahan suka peluk n cium saya. Sayanya yg suka protes," komentar lainnya dari akun Instagram @marcellinasolian.

"Hahaha ngakak saya Bu," tanggapan lainnya dari akun Instagram @sarah_siburian yang justru merasa terhibur dengan postingan ibu dan anak tersebut.

Sejak Ahok lolos pilgub DKI Jakarta putaran kedua, Veronica Tan memang terlihat lebih aktif memposting tentang kehidupan keluarganya di media sosial salah satunya di akun instagram.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH