Nabu X: Gelang Wearable Termurah dan Multi Fungsi

Fadhli Fadhli - Rabu, 07 Januari 2015
Nabu X: Gelang Wearable Termurah dan Multi Fungsi

MerahPutih teknologi - Razer telah memperkenalkan produk wearable terbarunya, Nabu X. Produk ini mirip dengan pendahulunya, Nabu wrist, namun ditujukan sebagai perangkat entry-level. Sama seperti produk wearable lainnya, Nabu X juga dapat memberikan informasi seputar kebugaran penggunanya, menerima pemberitahuan dari ponsel yang terkoneksi dengannya, dan menggunakan fitur sosial.

Nabu X memiliki tiga LED berwarna pada bagian depannya dan juga fitur getaran untuk memperingatkan pengguna tentang pemberitahuan masuk dari handset mereka. Hal ini berbeda dengan Nabu yang menawarkan layar OLED kecil untuk menunjukkan potongan teks pemberitahuan dari handset anda.

Nabu X dilengkapi dengan accelerometer untuk pelacakan aktivitas. Modul sensornya dapat dilepas dipasangkan pada tali dengan warna yang berbeda (tersedia dalam warna hijau dan putih di samping warna hitam). Talinya terbuat dari bahan karet lembut dan tahan air, dirancang untuk dapat menyesuaikan setiap ukuran pergelangan tangan.

Nabu X sama seperti Nabu, mendukung aplikasi pihak ketiga dari Nabu Marketplace dan dapat dipasangkan dengan perangkat iOS dan Android. Forum Insider Razer menawarkan harga menarik, yaitu $ 19,99 (sekitar Rp 248.800) mulai dari 13 Januari. Sedangkan harga regulernya adalah $ 49,99 (sekitar Rp 622.000).

#Wearable #Razer
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan