Musik Saykoji Kritik Young Lex, Ini Fakta Sebenarnya

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 01 April 2017
Musik Saykoji Kritik Young Lex, Ini Fakta Sebenarnya
(Merahputih.com / Rizki Fitrianto) 3 shares

Beberapa waktu lalu, rapper Indonesia Saykoji pernah dikabarkan memberi kritikan keras terhadap rapper Young Lex. Kritikan tersebut muncul pada sebuah lagu ciptaan Saykoji sendiri.

Meski demikian, pria bernama asli Ignatius Rosoinaya Penyami ini mengatakan lagu tersebut bukan ditujukan untuk Young Lex melainkan kondisi rapper secara keseluruhan.

"Padahal gua enggak pernah buat lagu kayak gitu. Kalau elo perhatiin di youtube gue, itu asli upload-an gue ada di situ. Lagu gue yang sekarang itu bicara soal hip hop itu sendiri secara general," kata Saykoji saat ditemui merahputih.com di Jakarta.

Menurut Saykoji, awal mula isu permusuhan antara dirinya dengan Young Lex adalah saat orang lain mengubah judul lagu yang dibuat olehnya itu.

"Yang jadi masalah adalah orang lain men-dowload dan di-upload lagi dengan judul yang diganti. Akhirnya semoa orang nyangka gua dislike young lex," ucapnya.

Bahkan, lanjut pria kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 8 Juni 1983 ini ada beberapa project-nya kedepan yang bekerja sama dengan Young Lex. Nanti Young Lex akan nge-rap menggunakan lagu yang diciptakan Saykoji.

"Di salah satu film Young Lex main mengunakan lagu gua. Jadi lo tunggu Young Lex main dengan lagu yang gua puter," katanya.

Untuk mengikuti artikel lainnya, baca juga: "Tugas Negara Bos!": Ini Bisnis Baru Gibran dan Kaesang Jokowi

#Musik Indonesia #Rapper #Igor Saykoji
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan