Muncikari RA Siap Buka-bukaan Daftar Nama Pelacur Artis

Bahaudin MarcopoloBahaudin Marcopolo - Selasa, 18 Agustus 2015
Muncikari  RA Siap Buka-bukaan Daftar Nama Pelacur Artis
Ilustrasi Pelacuran (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih Kriminal - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) menggelar sidang perdana tersangka muncikari Robby Abas pada Selasa (18/8).

Kuasa hukum Muncikari Robbie Abas, Pieter Ell menjelaskan dalam sidang perdana ini kliennya akan membeberkan siapa saja yang terlibat dalam praktek skandal mesum yang melibatkan artis dan penggunanya.

"Robbie akan sebutkan semua nama artis dan pengguna jasa tersebut," kata Pieter di PN, Jaksel, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pieter melanjutkan beberapa artis yang sebelumnya diperiksa Polres Jakarta Selatan kemungkinan akan dipanggil pihak pengadilan untuk dimintai keterangan.

"Kemungkinan para artis yang telah diperiksa menjadi saksi wajib hadir," tandasnya.

Untuk diketahui agenda sidang perdana adalah pembacaan dakwaan. Sidang akan dihadiri terdakwa, kuasa hukum, saksi, jaksa penuntut umum (JPU) dan hakim. Sidang dilakukan secara tertutup.

Seperti diberitakan Merahputih.com sebelumnya Muncikari Robbie Abas ditangkap Polres Jakarta Selatan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Saat ditangkap ia sedang bersama dengan artis berinisial AA.

Kepada penyidik germo tersebut mengaku memiliki stok 200 orang pelacur. Bahkan ia mengaku pengguna jasa pelacur artis berasal dari kalangan politikus dan pengusaha jaya raya. (gms/bhd

BACA JUGA:  

Berkas Lengkap, Muncikari RA Segera Disidang di PN Jaksel 

Kuasa Hukum Muncikari RA Diteror Orang Misterius 

Amel Alvi Pasrah Disebut Pelacur oleh Masyarakat 

Berikut Tawaran Job Muncikari RA Buat Bella Shofie 

Sekali Kencan Artis SB Pasang Tarif Rp50 Juta 

Mengenal Tyas Mirasih, Artis TM yang Diduga Terlibat Prostitusi Artis

 

#Artis TM #Artis AA #Muncikari RA
Bagikan
Bagikan