Moreau, Kafe Cokelat Baru di Kemang Fondant cake, salah satu menu favorit di Moreau. (Foto MP/Irene Gianov)

Cokelat masih menjadi all-time-favorite dari semua usia, baik tua maupun muda. Cokelat pun dapat diolah ke dalam berbagai bentuk 'pengganjal' perut yang nikmat, mulai dari waffle, fondant (biasa dikenal juga dengan choco lava), hingga shake.

Jika Anda termasuk penyuka cokelat, cobalah mampir ke Moreau (baca: Morou), sebuah kafe cokelat di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Moreau ini baru saja dibuka pada awal Februari 2017, dengan sajian berbagai dessert berbahan utama cokelat, seperti waffle, crepes, fondant, dan milkshake bertabur serpihan cokelat.

Moreau terdiri dari dua lantai. Di lantai dasarnya terdapat fountain milk, dark, dan white chocolate. (Foto MP/Irene Gianov)

Di kafe yang didominasi warna cokelat dan kuning ini, cokelat dikemas dengan mewah dan eksklusif, serta disajikan dengan unik. Cokelat diambil langsung dari fondue yang tersedia di meja bar mereka, sehingga pengunjung pun bisa melihat langsung pembuatan pesanan mereka.

Pemilik Moreau merupakan dua orang pemuda asal Siria, yang juga sudah membuka kafe cokelat di Dubai dan Malaysia. 'Moreau' diambil dari nama sebuah peternakan yang indah di Prancis. Buka setiap hari dari pukul 11.00–24.00, Moreau mengolah bahan dasar cokelat Belgia menjadi sajian yang pastinya tidak akan mengecewakan semua pengunjungnya. Harga Rp100-200 ribu per orang untuk makanan dan minuman di kafe daerah Kemang ini rasanya setara dengan kelezatan yang akan Anda dapatkan.

Mau tahu restoran oke lainnya? Baca artikel Nikmati Suasana Dan Cita Rasa Spanyol Di BASQUE.



Irene Gianov

LAINNYA DARI MERAH PUTIH