Momen Terakhir Andrea Pirlo dan Xavi Hernandez

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 07 Juni 2015
Momen Terakhir Andrea Pirlo dan Xavi Hernandez
Andrea Pirlo (kiri) dan Xavi Hernandez (Foto Twitter)

MerahPutih Sepak Bola - Dua maestro sepak bola, Andrea Pirlo dan Xavi Hernandez sama-sama tampil pada laga final Liga Champions di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6) dini hari.

Namun kali ini, Xavi lebih beruntung ketimbang Pirlo karena dirinya berhasil meraih treble winner. Musim ini Barcelona sukses mengangkut tiga trofi sekaligus yakni La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Sedangkan Juventus, mereka juga sukses dengan dua trofi Serie A dan Copa Italia.

Perolehan tersebut tentunya menjadi momen tak terlupakan dan terakhir bagi Xavi. Pasalnya, musim depan Xavi sudah tak berseragam El Barca karena sebelumnya ia telah mengumumkan perpisahan dan memutuskan untuk bermain di Liga Qatar bersama Al Sadd.

Masa depan Pirlo bersama Juventus masih teka-teki. Pasalnya, Pirlo saat ini tengah santer dikabarkan bakal meninggalkan Nyonya Tua karena ia belum juga memperpanjang kontrak dengan Juventus yang masih menyisakan satu musim lagi. Namun Pirlo sendiri sudah mengindikasikan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Pemain 36 tahun tersebut mengaku tertarik untuk melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS). (Swn)

Baca Juga:

Perpisahan Sempurna untuk Xavi Hernandez

Teka-Teki Kepindahan Andrea Pirlo

Iniesta Lebih Senang Lihat Xavi Angkat Trofi Liga Champions

 

 

 

#Transfer Pemain #MLS #Juventus #Andrea Pirlo #Xavi Hernandez
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan