Momen Ketegangan SBY dan Hatta Rajasa Sambut Kelahiran Cucu

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 02 Oktober 2015
Momen Ketegangan SBY dan Hatta Rajasa Sambut Kelahiran Cucu
Instagram

MerahPutih Peristiwa - Kamis, (1/10) bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila, menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang merupakan istri dari putera ke-2 SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono sekaligus putri dari mantan Menteri Perekonomian, Hatta Rajasa yaitu Siti Ruby Aliya Rajasa melahirkan anak ke-2 mereka di RS Pondok Indah Jakarta.

Aliya melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 2,98 kg dan panjang 48 cm. Momen-momen saat Aliya akan dan sudah melahirkan pun diabadikan sang ibu mertua, Ani Yudhoyono dengan memotret dan mengunggahnya ke Instagram.

Ada satu foto yang menarik dari momen tersebut, yaitu saat dua kakek menunggu kelahiran cucu mereka dengan sangat tegang.

Ya tentu saja, mereka adalah SBY dan Hatta, terlihat dalam foto yang diunggah Ani di Instagram, SBY dan Hatta sedang berdiri menunggu cucu mereka lahir di depan ruang bersalin.

Keduanya terlihat sama-sama melipat kedua tangan mereka, wajah mereka tegang dan pandangannya tertuju pada pintu ruangan bersalin tempat Aliya melahirkan.

"Dua kakek menunggu kelahiran cucu dengan tegang," tulis Ani dalam caption foto tersebut.

Selamat buat keluarga SBY dan Hatta atas kelahiran cucu laki-lakinya.

BACA JUGA:

  1. Hamil Besar, Aliya Rajasa Tampil Mempesona Saat Lebaran
  2. Ibas dan Aliya Hadir di Malam Resepsi Gibran-Selvi
  3. Selamat, Aliya Rajasa Melahirkan Anak Ke-2

 

#Hatta Rajasa #Cucu Ketiga SBY #Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) #Aliya Rajasa
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan