Model Asal Bali Ini Satu Agensi dengan Gigi Hadid Inka Williams saat pemotretan untuk salah satu brand (Foto: Website Inka Williams)

Inka Williams bisa saja tampak seperti gadis biasa, tapi jangan salah, di usianya yang baru 17 tahun ia sudah bekerja di IMG, agensi yang sama dengan model sekelas Gigi Hadid. Gadis keturunan Australia-Prancis ini besar di Bali, dan sekarang sedang menyelesaikan pendidikannya di salah satu sekolah di Canggu, Bali.

Salah satu foto dalam portofolio Inka Williams (Foto: Website IMG Models)

Pemotretan pertama Inka adalah saat usia enam bulan, yaitu pemotretan bayi untuk majalah. Setelahnya, ia terus melakukan pemotretan untuk baju-baju princess milik teman ayahnya. Kemudian, ia baru benar-benar menekuni dunia modelling sejak tiga tahun lalu.

Gadis kelahiran 9 September 1999 ini sudah pernah bekerja untuk berbagai merek ternama, sebut saja Rip Curl, Volcom, dan Elle. Swarovski pun bahkan pernah menjadikannya model untuk produk mereka.

Inka Williams untuk Swarovski (Foto: Website Inka Williams)

Dalam interview-nya dengan Vogue, Inka mengatakan bahwa ia lebih menyukai gaya kasual, tetapi tentunya juga menyesuaikan jika ada acara seperti pesta. Untuk acara seperti itu, ia biasanya menambahkan perhiasan dan heeled boots atau sekadar sneakers. Ia mengaku senang dengan kehidupan di Bali, yang tidak pernah menghakimi penampilannya sekalipun ia memakai pakaian sangat santai dengan dress seharga dua dolar.

Inka Williams adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Perempuan berkulit eksotis ini menguasai lima bahasa, yaitu Ingris, Indonesia, Bali, Prancis, dan Spanyol. Di samping model, ia juga seorang pebisnis. Ia memiliki usaha pakaian renang bernama Akoia yang dijalankan bersama teman-temannya. Sukses meniti usaha dan karier, ia tidak lupa untuk membantu mereka yang membutuhkan. Saat ini, ia aktif mengumpulkan donasi bagi anak-anak jalanan di Bali. Wah, inspiratif sekali ya gadis satu ini?

Baca juga artikel mode lainnya di Gaya Selebriti Di Coachella: Mana Favorit Kalian?


Tags Artikel Ini

Irene Gianov

LAINNYA DARI MERAH PUTIH