Mode Baru Untuk Pria: Celana Rajut Klasik

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 24 Januari 2015
Mode Baru Untuk Pria: Celana Rajut Klasik
celana pendek rajut dengan warna-warna yang menarik perhatian

MerahPutih Fashion - Merajut kini bukan hanya untuk syal dan sweater lagi. Schuyler ellers, membuka toko Lord Von Schmitt Etsy, ia membuat celana pendek dengan rajutan warna-warni yang menyilaukan mata.

Celana tersebut menggunakan bahan selimut yang didaur ulang. Ia memastikan celana pendek rajut buatannya itu dapat membuat pemakainya merasa senang dan siapapun tertegun melihatnya.

BACA JUGA: Seragam Anggota Sailor Moon Dijual Resmi

Ellers selalu memperhatikan gaya-gaya yang berkembang diluar sana. Mulai dari bentuk celana pendek ketat sampai celana dengan bentuk yang aneh. Sebagian besar potongan celana buatannya terbuat dari daur ulang selimut yang berasal dari Afghanistan.

“Selimut tersebut merupakan potongan asli seni dari rakyat Afghanistan dan dibuat dari tangan pengrajin di Amerika sejak tahun 1960-an. Hanya dengan gunting dan mesin jahit saya dapat mnegubahnya menjadi celana rajut yang klasik” ujarnya.

 

Berita Lainnya:

Bingung Cara Pakai Denim? Yuk, Intip Para Bintang ini!

Gaun Pengantin Royal Wedding Paling Indah

 

#Fashion Klasik #Fashion #Afghanistan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan