News Lainnya

Menyambut Hari Pers Nasional, Menpora Ajak Wartawan Main Futsal

Menyambut Hari Pers Nasional, Menpora Ajak Wartawan Main Futsal

Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2017, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengajak wartawan olahraga untuk bermain futsal di Lapangan Futsal Kemenpora, Jakarta, Jumat (10/02) sore WIB.

Menurut Menpora Imam Nahrawi kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk tanda terima kasih pihaknya kepada wartawan dan dunia pers yang telah membantu pemerintah memberitakan dan menginformasikan sekaligus memberikan kabar gembira bagi kebangkitan olahraga nasional.

"Dalam momentum Hari Pers Nasional 2017 yang jatuh pada 9 Februari lalu, Kemenpora mengikuti apa yang telah dilakukan Bapak Presiden Joko Widodo yang sebelumnya bermain futsal persahabatan dengan insan pers dan wartawan," tutur Imam usai bermain futsal.

"Kegiatan ini sebagai bentuk ucapan terima kaksih kepada insan pers yang telah membantu pemerintah menyampaikan informasi kepapda masyarakat khususnya kebangkitan olaraga nasional dengan cara santai lebih menyenangkan dan mengembirakan," sambungnya.

Dalam laga yang berlangsung menarik itu, Imam Nahrawi sukses dua kali membobol gawang tim wartawan yang di kawal Hermansyah (wartawan Harian Terbit). Meski demikian, laga tersebut berakhir dengan skor 7-4 untuk kemenangan tim wartawan.

Tags Artikel ini

Related artikel

Tranding Tags

Yuk ngobrol dengan kami