Menu Andalan Kedai Kopi Ngopiyo! Pamulang

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 26 April 2016
Menu Andalan Kedai Kopi Ngopiyo! Pamulang
(Tangerang, (25/4) Merahputih.com/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Kuliner - Tidak hanya di Tangerang sekitar kawasan pasar lama saja terdapat banyak jajanan kuliner yang menyediakan tempat kongkow asik dan nyaman bagi para pengunjungnya. Di Pamulang, Tangerang Selatan juga hadir Kedai Kopi Ngopiyo! yang sedang naik daun.

Kedai Kopi Ngopiyo! saat ini bisa dikatakan menjadi tempat kongkow favorit para pecinta kopi di daerah Pamulang, Tangerang Selatan.

Berlokasi di jalan Setiabudi no. 9 Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Kedai Kopi Ngopiyo! menyediakan tempat yang sangat nyaman bagi para pecinta kopi.

Kedai kopi Ngopiyo! tidak hanya menyajikan kopi nusantara namun ada beberapa minuman seperti chocolate, tea, milkshake, frappe, mocktail, juice, dan ice cream.

Namun tetap jati dirinya kedai kopi Ngopiyo! terkenal dengan Ice Coffee Lattenya, selain minuman di tempat ini juga terdapat beberapa kudapan favorit para pengunjung seperti roti bakar, sandwich, pisang bakar dan spaghetti rendang.

http://server8.merahpoetih.com/gallery/public/2016/04/25/LkrXNVIDqM1461599552.jpg

Sama seperti dengan kafe-kafe pada umumnya, Kedai Kopi Ngopiyo! juga memiliki minuman serta makanan yang menjadi andalan mereka. Hot Coffee Latte merupakan minuman andalan kedai kopi Ngopiyo! dan Spaghetti Renda menjadi menu makanan favorit para pengunjung.

http://server6.merahpoetih.com/gallery/public/2016/04/25/jLARchP7di1461599552.jpg

BACA JUGA:

  1. Kedai Kopi Ngopiyo! di Tangerang Selatan
  2. Kedai Kopi Ngopiyo! Tempat Ngopi Favorit di Pamulang
  3. Kopi Naranga Jadi Menu Andalan di Nusa Kopi
  4. Usir Kantuk dengan Mereguk Kopi Naranga di Nusa Kopi
  5. Cinta Kopi Nusantara? Yuk ke Nusa Kopi di Bulungan
#Kopi Indonesia #Pamulang #Kuliner Tangerang #Ngopiyo!
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan