Menikmati Aneka Sajian di Eueut Coffee Kuningan

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 27 Desember 2016
Menikmati Aneka Sajian di Eueut Coffee Kuningan
Puding Eueut Coffee. (MP/Mauritz)

MerahPutih Culinary - Kelezatan puding sudah sangat dikenal. Saat ini, sajian puding pun dimodifikasi dengan beragam topping. Sehingga, semakin menambah kelezatan makanan tersebut.

Di Eueut Coffee Kuningan, kita bisa menikmati Pudding Lava. Yakni, puding cokelat yang disiram dengan vla rasa vanila. Tak hanya itu, tambahan garnish aneka buah segar pun menambah selera.

"Untuk puding kita ada beberapa varian, cuma yang paling banyak dipesan itu puding cokelat. Harganya cuma Rp7 ribu per porsinya. Sebab, masih promo soft opening," ujar pemilik Eueut Coffee Kuningan, Robbi Lesmana, Selasa (27/12).

Kesegaran Pudding Lava yang meleleh di tenggorokan banyak disukai anak-anak. Namun, tak sedikit juga orang dewasa yang gemar menikmatinya. Tak heran Pudding Lava menjadi primadona di Eueut Coffee Kuningan.

Tahu Merapi ala Eueut Coffee. (MP/Mauritz)
Tahu Merapi ala Eueut Coffee. (MP/Mauritz)

Selain itu, bagi penyuka makanan pedas patut mencoba menu Tahu Merapi ala Eueut Coffee Kuningan. Sajian tahu goreng tepung yang disiram sambal irisan cabai merah dan bawang bombay. Kemudian ditambahkan dengan kecap.

Meski dibuat dari bahan sederhana, namun Tahu Merapi banyak disukai pengunjung. Rasa pedasnya seolah menantang siapa pun yang menyantapnya. Harganya pun sama, hanya Rp7 ribu saja.

"Kami juga melayani delivery order, tapi khusus untuk wilayah Kecamatan Jalaksana saja. Untuk ongkos kirimnya disesuaikan dengan jarak tempuh," katanya.

Eueut Coffee. (MP/Mauritz)
Eueut Coffee. (MP/Mauritz)

Eueut Coffee Kuningan sendiri mulai beroperasi sekitar satu bulan yang lalu. Eueut Coffee terletak di Maniskidul, Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kata "eueut" berasal dari bahasa Sunda leueut, sebuah kata halus untuk "minum."

Dengan mengusung konsep natural classic, Eueut Coffee menyajikan beragam varian kopi asli Kuningan. Tak ketinggalan varian kopi ternama seperti Toraja pun tersedia.

#Eueut Coffee #Kuliner Kuningan #Kuliner Jawa Barat
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan