Menghitung Daganganya dengan Bahasa Inggris, Penjual Sayur Ini Langsung Jadi Viral Adit, Pedangan Sayur di Pasar Modern BSD (SC Youtube)

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang pedagang untuk bisa menarik perhatian para pembelinya. Baru-baru ini sebuah video langsung menjadi viral di media sosial lantaran aksi kocak yang dilakukan seorang pedangan sayur di Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan yang menghitung dagangan sayurnya dengan bahasa Inggris.

Video tersebut belum lama ini diunggah oleh akun Instagram @chawrelia dan langsung menjadi viral. Dikutip dari instagram @chawrelia pedagang tersebut diketahui bernama Adit. Aksi kocaknya itu cukup menghibur banyak netizen yang melihat video tersebut.

Video tersebut langsung dibanjiri banyak komentar beragam dari para netizen. Beberapa diantara mereka menilai jika Adit salah menghitung dagangannya, dan beberapa lainnya juga mengatakan jika dagangan yang Adit jual itu mahal. Karena itu, chawrelia akhirnya menanggapi komentar-komentar tersebut seperti berikut ini.

"Ps: gapapa dia salah ngitung, gapapa barangnya mahal, udah, anggep ajah saya ada rejeki lebih buat jajan sayur. Udah jangan diitung-itung lagi terus bilang dia nilep duit. Saya rela kok. Nonton ajah, ketawa ajah, hidup jangan terlalu diseriusin." tulis akun Instagram @chawrelia.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH