Mengenal Lebih Dekat Sosok Randy Martin

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 19 April 2015
Mengenal Lebih Dekat Sosok Randy Martin
Randy Martin (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Popularitas bintang muda berbakat Randy Martin kini semakin meroket, terlebih lagi dengan terpilihnya Randy Martin menjadi pemeran utama dalam mega sinetron ‘Rain The Series’ yang ditayangkan di SCTV.

Sosok pemilik nama lengkap Randy Martin Pitona itu memang sudah tak asing lagi di jagat hiburan tanah air khususnya dunia sinetron. Pasalnya, pria kelahiran 18 November 1998 ini sendiri sebelumnya telah membintangi beberapa judul sinetron.

Sinetron yang pernah dibintangi oleh Randy Martin antara lain yaitu, Bastian Steel Bukan Cowok Biasa, Monyet Cantik 2, Get Married The Series, Ganteng Ganteng Serigala, dan yang terbaru yaitu Rain The Series, seperti yang dihimpun dari berbagai sumber. 

Tapi selain piawai berakting, ternyata Randy Martin juga pandai dalam mengolah vokal. Hal itu terbukti dengan dua buah single yang telah ditelurkanya yaitu ‘I Love You More’ dan Magic’.

Karir Randy Martin sendiri tahun ini dikabarkan akan semakin bersinar, pasalnya sinetron terbarunya ‘Rain The Series’ itu saat ini perlahan mulai menyedot perhatiaan para pemirsa di tanah air.

Baca Juga: 

Menengok Persahabatan Syahnaz dan Ochi

Zayn Malik Raih Penghargaan di Asian Awards

Video Park Shin Hye Jalani Sesi Pemotretan Bersama 'Viki'

Suho EXO dan Minho Berbagi Cerita Tentang Persahabatan Mereka

Hubungan Niall Horan dan Melissa Whitelaw Semakin Serius

Zayn Malik Tampil Lebih Fresh dengan Gaya Rambut Baru

 

 

#Randy Martin
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan