Meghan Trainor dan Harry Styles Duet Romantis

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 27 Januari 2015
Meghan Trainor dan Harry Styles Duet Romantis
(sumber foto: instagram meghan trainor)

MerahPutih Celeb – Rumor kedekatan antara penyanyi cantik Meghan Trainor dengan personel One Direction, Harry Styles. Meskipun Meghan Trainor membantah rumor kedekatan antara dirinya dengan Harry Styles dan berkelit bahwa dirinya hanya bekerjasama menciptakan sebuah lagu dengan judul Someday Maybe.

Pada sebuah acara siaran radio di Capital FM Breakfast minggu lalu, Meghan sempat membawakan sedikit lagunya yang berjudul London Lights, ia bernyanyi menggunakan Ukulele, Meghan terlihat begitu sangat menikmati lagu yang dibawakannya, sebelum akhirnya, Meghan berbagi sedikit cerita mengenai hubungan pertemananya dengan Harry Styles.

BACA JUGA : Putra Ganteng Dewi Yull Ini Raih Prestasi Internasional

Meghan menjelaskan proses bagaimana dirinya bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengan mantan kekasih Taylor Swift itu. "Seorang teman saya mengatakan, Harry Styles adalah penggemar saya dan dia akan senang sekali jika bisa menulis lagu bersama saya,"

Saya tidak menyangka bahwa kesempatan saya untuk bekerjasama dengan Harry Styles dapat terwujud dalam lagu Someday Maybe, Meghan mengatakan, "Dia seorang penulis yang luar biasa. Awalnya, aku khawatir dia cuma anak 20 tahun yang tak bisa apa-apa. Jadi, aku menyiapkan lirik sendiri. Tapi ternyata dia memberiku lirik lagu yang sangat puitis, lirik dewasa. Aku sempat berkata padanya, 'Sial kau Harry, kau tahu apa itu cinta'," pungkasnya.

Berita Lainnya :

Tidak Berikan Makan pada Anjingnya, Wanita ini Dipidanakan

#Penyanyi #Harry Styles #Meghan Trainor
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan