Martabak PVJ, Varian Rasanya Bikin Ketagihan

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 17 Mei 2016
Martabak PVJ, Varian Rasanya Bikin Ketagihan
Martabak PVJ mulai mengembangkan usahanya di Kota Solo sejak akhir tahun 2015 lalu. (Foto: MerahPutih/Win)

MerahPutih Kuliner - Banyak orang bilang jika Kota Solo merupakan gudang kulinernya Indonesia. Berbagai makanan maupun orang selalu mendambakan ingin membuka usahanya atau mengenalkan jenis kulinernya di Kota Solo. Salah satunya, Martabak Parjis Van Java (PVJ) yang resmi membuka cabang di Kota Solo akhir tahun kemarin.

http://server2.merahpoetih.com/gallery/public/2016/05/17/bynvAIr8hp1463462275.jpg

PVJ sendiri bisa dibilang melebarkan sayapnya di Solo, setelah sukses di kota Bandung dan Kendari. Disini, menawarkan dua jenis martabak, yakni martabak asin dan martabak manis. Jika dilihat, martabak manis memang sedikit mengoda, ketika anda melihatnya. Karena martabak ini terdiri dari berbagai taburan cokelat kenamaan, seperti green tea, red velvet, oreo, taro dan masih banyak lagi.

http://server7.merahpoetih.com/gallery/public/2016/05/17/1RrlXkCgpZ1463462275.jpg

Perpaduan rasa manis dan gurih menjadi satu, ketika berbagai varian ini dijadikan satu. Selain itu, rasa martabak asin juga tak kalah mengoda selera, di martabak ini ada dua rasa, yakni martabak asin daging sapi dan martabak asin daging ayam, serta martabak asin komibinasi daging ayam dan daging sapi.

Owner PVJ, Novalia Rohmasari mengatakan, alasannya membuka cabang di Kota Solo, karena ingin melengkapi berbagai kuliner yang sudah ada sebelumnya.

“Dengan demikian, kulier Solo kan bisa lebih bervariatif, sehingga semakin mempertegas jika Kota Solo memang gudang kulinernya Indonesia,” katanya. (Win)

BACA JUGA:

  1. Bakmi Jawa Pak Geno, Kuliner Favorit Masyarakat Jogja
  2. Lomba Kuliner Berbahan Ikan Digelar Hari Ini di Makassar
  3. Daftar Kuliner Pagi di Yogyakarta
  4. Ini Ragam Acara Festival Kuliner Aceh 2016
  5. Nyami, Kuliner Mie Kopyok Khas Semarang di Omah Wedangan
#Martabak Parijs Van Java #Kuliner Solo
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan