Manfaat Stroberi Untuk Gigi

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 31 Januari 2015
Manfaat Stroberi Untuk Gigi
Stroberi membantu mengurangi noda di gigi. Sumber Foto: istimewa

MerahPutih Kesehatan - Gigi menguning memang sangat menggangu. Jangan sampai hal tersebut mengurangi rasa percaya diri anda. Kebanyakan orang lebih memilih ke dokter untuk memutihkan kembali gigi. Padahal ada yang bisa anda lakukan dengan mudah untuk menghilangkan noda di gigi.

Cara ini tidak menghabiskan uang jutaan rupiah untuk memutihkan gigi. Cukup dengan menggunakan buah stroberi, gigi anda akan kembali putih cemerlang.

Stroberi dapat digunakan sebagai pemutih gigi. Karena stroberi yang terkenal dengan rasa asamnya itu, mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Sehingga mampu mengikiskan noda di gigi anda. Khasiat stroberi lainnya yaitu mampu mencegah sariawan, gusi berdarah, dan membunuh bakteri dalam mulut, berdasarkan data yang diambil dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Cantik dengan Perawatan Vampir

Cara mengolahnya mudah, hancurkan stroberi sampai benar-benar halus yang dicampur dengan soda pengembang, lalu tempel dan gosok-gosokan ke gigi anda, anda bisa menggunakan sikat gigi untuk melakukannya. Hanya perlu didiamkan sekitar 3-5 menit dan bilas. Setelah dibilas bisa juga dilanjutkan dengan menggosok gigi.

Namun ada hal yang harus diingat, jangan terlalu sering menggunakan cara ini. Lakukanlah satu atau dua kali saja dalam sebulan.

 

Berita Lainnya:

Bentuk Bibir Bisa Menentukan Karakter Kepribadian

Bahayakah Deodorant Bagi Payudara?

#Kesehatan #Pemutih Gigi #Stroberi
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan