Manchester United Alihkan Perhatian pada Pepe

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Senin, 19 Oktober 2015
Manchester United Alihkan Perhatian pada Pepe
Bek Real Madrid, Pepe (Foto: Twitter Caught Offside)

MerahPutih Sepak Bola - Raksasa Liga Inggris, Manchester United belum menyerah membidik pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Terkini, The Red Devils dilaporkan telah siap mengajukan tawaran untuk bek Real Madrid, Pepe.

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, membidik Pepe usai gagal memboyong dua pemain Madrid lainnya yakni Raphael Varane dan Sergio Ramos. Apabila negosiasi berjalan lancar, maka Pepe akan berganti seragam pada bulan Januari mendatang.

Sebagaimana diwartakan Daily Star, United diharuskan menggelontorkan dana 15 juta poundsterling atau sekitar 314 miliar untuk bisa mendapatkan jasa pemain timnas Portugal tersebut.

Seperti diketahui, Pepe sendiri memang jarang mendapat kesempatan masuk skuat utama di Madrid. Ia kalah bersaing dengan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane yang menjadi pilihan utama pelatih Rafael Benitez.

Pepe bergabung dengan Madrid setelah didatangkan dari Porto pada tahun 2007 lalu. Ia juga belum lama memperpanjang kontraknya bersama El Real hingga 2017 mendatang dan itu membuatnya tetap bertahan di Santiago Bernabeu. 

BACA JUGA:

  1. Carlo Ancelotti Berjanji Takkan Pernah Latih Inter Milan
  2. City Tak Tergoyahkan, Ini Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-9
  3. Hasil Lengkap Serie A Italia Pekan 8
  4. Terkuak, Liverpool Dekati Carlo Ancelotti Sebelum Jurgen Klopp
  5. Carlo Anccelotti Ingin Tangani Lagi Klub Liga Inggris
#Transfer Pemain #Pepe
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan