Manchester City Cukur Chelsea 3-0

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 16 Agustus 2015
Manchester City Cukur Chelsea 3-0
Gol Sergio Aguero membuat Manchester City unggul atas Chelsea di menit ke-31. (Foto: Official Premier League)

MerahPutih Sepak Bola - Pekan ke-2 Premier League, Manchester City berhasil mencukur habis Chelsea dengan skor 3-0 di Etihad Stadium, Minggu (16/8).

City yang bermain di depan para pendukungnya sendiri langsung menekan sejak menit awal pertandingan. Meski pertandingan masih berjalan 30 detik, Sergio Aguero langsung mengancam gawang Chelsea. Namun sayang, usahanya masih bisa dihalau kiper The Blues, Begovic.

Aguero tampaknya menjadi momok menakutkan bagi Chelsea malam ini. Bagaimana tidak, beberapa kali striker Argentina itu terlihat melepaskan tembakan berbahaya. Beruntung, Begovic tampil baik dan bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Aguero baru mampu mencetak gol di menit ke-31. Bermula dari kerjasama antara Silva dan Toure, Agero yang menerima bola dari Toure dengan cerdik menceploskan bol ke sisi kiri gawang, skor 1-0.

Pertandingan berjalan sengit, kedua tim saling jual beli serangan. Fabregas sempat membuat peluang di menit ke-41 lewat tendangan mendatar, namun sayang tembakannya belum menemui sasaran. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Jose Mourinho membuat kejutan dengan menarik keluar John Terry yang digantikan Kurt Zouma. Chelsea hampir saja melakukan gol bunuh diri saat Cahill salah melakukan antisipasi umpan silang dari Kolarov.

Memasuki menit 60, pertandingan berjalan ketat dan kedua tim masih bermain terbuka. Aguero terus mengobrak-abrik barisan pertahanan Chalesa, namun aksinya masih bisa dilalu barisan belakang The Blues.

Chelsea mendapatkan peluang emas di menit 69, menerima umpat tarik dari Diego Costa, Hazard langsung melepaskan tembakan keras, namun sayang tendangannya masih bisa diamankan Hart.

The Citizens kian berada di atas angin setelah menambah dua gol lewat tandukan Vincent Kompany di menit 79 dan sepakan keras Fernandinho di menit 85. Skor 3-0 menutup laga.


Baca Juga:

Gol Sergio Aguero Bawa City Unggul Atas Chelsea

Tampil Ganas, Romelu Lukaku Giling Southampton

Sempat Unggul, Tottenham Ditahan Imbang Stoke 2-2

Bastian Schweinsteiger Ingin Raih Gelar Bersama Louis van Gaal

Beri Dukungan Klub Kesayangan, Wanita Cantik Ini Nekat Buka Baju di Stadion

 

#Premier League #Manchester City
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan