Madrid Tawarkan Ronaldo Perpanjangan Kontrak Minggu Depan

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 26 Mei 2016
Madrid Tawarkan Ronaldo Perpanjangan Kontrak Minggu Depan
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Foto: Sky Sports)

MerahPutih Sepak Bola - Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan disodori perpanjangan kontrak lima tahun usai El Real menghadapi rival sekota Atletico Madrid di final Champions League di San Siro, Milan, Italia akhir pekan ini. 

Dikutip dari radio lokal, Cadena Ser disebutkan superstar Portugal itu tengah berbicara dengan manajemen Madrid perihal perpanjangan kontrak sejak Februari lalu. Agen winger berusia 31 tahun itu, Jorge Mendes menuntut gaji senilai 15,7 juta pounds per musim selama empat tahun ke depan. Paket selama empat tahun dengan total 62,8 juta pounds jika ingin Ronaldo bertahan di Santiago Bernabeu. Belakangan santer dikabarkan raksasa Ligue 1, Paris-Saint German (PSG) mengincar CR7.    

Namun, dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi berbahasa Spanyol, Ronaldo mengatakan dirinya tidak berminat pindah ke PSG.  

“Saya bahagia di sini dan saya ingin tinggal di klub ini karena saya tidak melihat klub lain yang lebih baik daripada Madrid,” katanya seperti dikutip Mirror, Rabu (25/5) waktu setempat. “Jika kamu bandingkan dengan (klub) yang lain tidak ada yang lebih baik - PSG dan lain-lain bisa melupakan saja.”

Sebelumnya diberitakan, kontrak Ronaldo di Real Madrid akan berakhir pada 2018 mendatang. Real Madrid dikabarkan ingin memperpanjang kontrak peraih Ballon d'Or tiga kali tersebut hingga 2021.

BACA JUGA:

  1. Marcelo: Puji Penampilan Ronaldo dan Dukungan Suporter
  2. Ronaldo Tampil On Fire dengan Memborong 3 Gol
  3. Sabet Ballon d'Or, Lionel Messi Puas Kalahkan Cristiano Ronaldo
  4. Yuk Kepo-in Rumah Mewah Cristiano Ronaldo
  5. Video Mengharukan Saat Ronaldo Peluk Bocah Korban Perang
#Transfer Pemain
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan