Luncurkan Album "Bila Kau Sahabatku", Tegar Gandeng Penyanyi Pendatang Baru

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 12 Februari 2017
Luncurkan Album
Tegar Septian. (FOTO istimewa)

Masih ingatkah dengan Tegar Septian, penyanyi cilik yang kini beranjak remaja? Setelah sekian lama tak berkabar, diam-diam penyanyi yang mengawali karirnya sebagai pengamen jalanan ini meluncurkan album baru berjudul "Bila Kau Sahabatku".

Dalam album ini Tegar berkolaborasi dengan pendatang baru Ryan Chandra Widjaja. "Lagu ini bercerita tentang persahabatan tanpa membedakan status sosial, suku dan agama," ujar Tegar di Jakarta, seperti dilansir Antara, Minggu (12/2).

Penyanyi bersuara emas ini juga mengaku senang bisa kembali ke dunia musik. Kevakumannya selama ini, kata Tegar, karena ia masih trauma dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan manajernya.

"Senang kembali, akhirnya ke dunia musik lagi. Ini semua berkat dukungan orang tua dan masyarakat," katanya.
Selama vakum, ia mengaku tak memiliki penghasilan. Bahkan untuk menyambung hidup sehari-hari, ia pun sempat menjual sepeda motornya.

Sementara itu, Ryan, mengatakan tak menyangka bisa berduet dengan Tegar. Pasalnya, Ryan merupakan fans dari Tegar.

"Bagi saya, kak Tegar ini sosok dari 'zero to hero'," kata Ryan bangga.

Ryan berharap lagunya tersebut dapat diterima masyarakat. Lagu tersebut juga diharapkan bisa menjadi contoh persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republi Indonesia (NKRI) dalam ber-Bhineka Tunggal Ika.
Di sisi lain, lagu itu diluncurkan untuk menyerukan pesan perdamaian dan persatuan, di saat kondisi negeri yang tengah "panas" lantaran tensi politik yang meningkat.

#Penyanyi Cilik #Tegar Septian
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan