Lorenzo: Saya Bisa Melawan Marquez di 2015

Fadhli Fadhli - Kamis, 04 Desember 2014
Lorenzo: Saya Bisa Melawan Marquez di 2015

MerahPutih Sport - Jorge Lorenzo kini telah semakin optimis bahwa ia akan mampu menantang Marc Marquez sebagai pesaing yang baik dan mampu merebut kembali mahkota juara dunia MotoGP ketiga kalinya pada tahun depan.

"Saya sekarang mengerahkan sekitar 70% usaha saya untuk pelatihan," jelasnya saat makan malam dengan Fan Club-nya di pinggiran Barcelona pada Sabtu malam (29/11). "Dari Januari kami akan kembali ke upaya maksimum untuk menjadi lebih baik di awal musim. Pertama saya akan bersantai dahulu dan kemudian berlatih sangat keras.” ungkap Lorenzo malam itu.

"Ketika Anda sudah menjadi Juara Dunia di MotoGP, Anda ingin mengulanginya. Kedua tempat yang baik, tempat ketiga baik, tapi jelas kami berada di sini untuk mencoba dan menang. Kami tahu itu tidak akan mudah karena Marquez dan Honda sama-sama sangat kuat; mereka adalah pasangan yang sangat kuat. Tapi saya fikir jika kita mengumpulkan kemauan, jika Yamaha (dalam kondisi) baik dan begitu juga saya, baik dari sisi fisik dan mental, saya fikir saya bisa bertarung," tambahnya.

Akhir pekan lalu, pembalap asal Spanyol itu sangat senang karena dapat menghabiskan waktu dengan Fan Club-nya, "2009 adalah pertama kalinya dan sekarang, setelah musim yang sulit ini, dikelilingi oleh begitu banyak orang dari seluruh dunia untuk keenam kalinya makan malam bersama Fan Club, dengan 40 orang dari Italia, jelas banyak dari Spanyol, tetapi juga dari Jepang, dari Polandia, Jerman dan Inggris, adalah indah dan kami bersenang-senang, "Lorenzo berkomentar.

Empat dari lima mahkota dunia MotoGP terakhir telah diraih Lorenzo maupun Marquez, dengan satu direnggut oleh Casey Stoner yang memenangkan gelar pada tahun 2011.

#MotoGP #Motor Sport #Sport
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan