Lorenzo Pede Dirinya Lebih Cepat Dari Rossi

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 03 September 2015
Lorenzo Pede Dirinya Lebih Cepat Dari Rossi
Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. (Foto: Official MotoGP)

MerahPutih Sepak Bola - Pertarungan di sisa seri MotoGP 2015 dipastikan akan semakin menarik setelah kedua pembalap Movistar Yamaha, yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saling kejar mengejar untuk menjadi juara dunia di musim ini.

Bahkan adu cepat itu tidak hanya berlangsung di lintasan saja, melainkan juga di luar lintasan seperti pernyatan Jorge Lorenzo ini. Pembalap yang dijuluki X-Fuera itu mengklaim bahwa dirinya lebih cepat dari rekan setimnya Rossi tersebut.

Untuk itu, dia tidak mengkhawatirkan hasil yang diraihnya di GP, Inggris akhir pekan lalu dimana dia hanya mampu finis di posisi keempat, sedangkan rekannya Rossi berada di Podium pertama. Dengan hasil itu, Lorenzo kini berselisih 12 poin dari Rossi yang menempati posisi puncak klasemen.

"Kami (Lorenzo dengan timnya) mengembalikan 29 poin selama musim ini. Normalnya kecepatan kami sangat bagus, mungkin bahkan lebih baik dari Vale. Masih ada enam lomba lagi dan kami akan berusaha mengejar angka seperti yang sudah dua kali dilakukan,” ujar Lorenzo seperti dikutip Auto Sport, Kamis (03/09).

Memang melihat catatan statsitik musim ini, Lorenzo masih mengungguli Rossi dengan skor 5-4 mengenai kemenangan di race akhir pekan. Bahkan, dua di antaranya didapat dia dengan menyalip sang legenda.

“Hanya ada satu rival, satu pembalap yang harus saya fokuskan yakni Valentino. Saya percaya, di kondisi kering saya memiliki kecepatan yang lebih baik. Saya akan terus mempertahankan itu di balapan-balapan selanjutnya. Karena inilah saya memiliki kans yang lebih besar finis di depan dia, dan memulihkan defisit angka,” pungkasnya.

Baca juga:

Usai GP Silverstone, Hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Meregang

Jorge Lorenzo Kecam Gaya Balap Pol Espargaro

Jorge Lorenzo: Valentino Rossi Pantas Menang di GP Silverstone

#MotoGP #Valentino Rossi #Jorge Lorenzo
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan