Lola Amaria Pilih NTT Jadi Lokasi Syuting Film 'Labuhan Hati'

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Rabu, 29 Maret 2017
Lola Amaria Pilih NTT Jadi Lokasi Syuting Film 'Labuhan Hati'
Lola Amaria (MP/Muchamad Yani)

Kekaguman akan keindahan alam dari Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi alasan utama bagi Lola Amaria selaku produser sekaligus sutradara film 'Labuhan Hati' untuk menjadikan wilayah Indonesia bagian tengah itu sebagai lokasi syuting.

Menurut wanita yang mengawali karirnya sebagai model majalah ini menjelaskan bila NTT memiliki keindahan yang begitu lengkap mulai dari laut, pantai, pulau hingga hewan endemik yang ada di sana.

"Saya suka traveling dan NTT itu salah satu daerah yang eksotis dan cantik. Bukan cuma lautnya tapi juga pulaunya kebudayaannya, makanannya, semua lengkap. Ketika syuting semuanya ada," ucap Lola di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

Karena kecintaannya terhadap travelling itu pula yang membuat Lola menganggap syuting 'Labuhan Hati' sebagai liburan. Lola menilai keindahan alam yang ada di NTT tidak bisa didapatkan di lokasi manapun.

"Banyakan sukanya daripada dukanya. Karena kita syuting kayak liburan. Jadi syuting sambil liburan. Terus lebih mengenal lagi Indonesia, terus alam bawah laut yang semua orang enggak bisa dapetin," katanya.

Film 'Labuhan Hati' sendiri menceritakan sebuah perjalanan dari tiga orang wanita yang tidak saling mengenal bernama Bia, Indri dan Maria yang bertemu di Labuan Bajo, Flores, NTT.

Seiring berjalannya waktu Bia, Indri dan Maria menjadi sahabat. Namun konflik terjadi saat seorang instruktur diving bernama Mahesa datang. Ketiga wanita itu melakukan perang dingin untuk mendapatkan hati Mahesa.

Untuk mengikuti artikel lainnya, baca juga: Inilah Kabar Mengejutkan dari Pesinetron Tsania Marwah

#Lola Amaria #Film Indonesia #Hari Film Nasional
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan