Liverpool vs Man City, Coutinho: Laga Rasa Final Gelandang Liverpool Philippe Coutinho (Twitter liverpoolfc)

Liverpool akan terlibat bentrok dengan Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu (19/3) pukul 23:30 WIB. Gelandang Liverpool Philippe Coutinho mengatakan laga ini serasa final karena untuk memperebutkan posisi tiga besar klasemen sementara.

Seperti diketahui, saat ini Manchester City menduduki peringkat ketiga dengan 56 poin sedangkan Liverpool menghuni posisi keempat dengan 55 poin. Laga ini amat krusial bagi The Reds sebab dengan mengamankan posisi ketiga berarti mereka berhak atas tiket ke Liga Champions musim depan.

"Man City adalah salah satu klub besar di Inggris, tidak ada keraguan tentang itu. Sekarang kami sedang bersaing dengan mereka untuk posisi kedua di klasemen. Kami harus menang," ujarnya seperti dikutip dari Four Four Two.com.

Kegusaran pemain berkebangsaan Brasil itu mudah dipahami. Setelah terlempar dari persaingan kompetisi Liga Champions (Man City dikalahkan AS Monaco di babak 16 besar) maka tim besutan Pep Guardiola itu akan fokus pada perebutan gelar di kancah domestik.

"Bagi kami, pertandingan ini seperti laga final karena kami harus mengalahkan mereka untuk terus bergerak maju di klasemen. Itu tujuan kami," pungkasnya.



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH